Paul Sesumbar Jadi Juara One Pride Dalam Waktu Lama

By
Updated: December 5, 2017

Paul Lumihi masih belum tergusur dari statusnya sebagai juara One Pride Mixed Martial Arts kelas bulu. Terbaru, Paul mengalahkan Hafid Nur Maradi dalam duel revans di perebutan sabuk juara di One Pride MMA Fight Night 15, Sabtu 2 Desember 2017.

Ini menjadi kali keempat bagi Paul mempertahankan sabuknya dan menjadi rekor baru di One Pride. Pencapaian yang terbilang apik karena persaingan di kelas bulu semakin ketat.

Muncul banyak petarung muda berbakat di kelas ini macam Deni Arif Fadillah, Laode Abdul Haris, hingga Yordan Hilapok, yang sudah siap menggeser supremasi Paul. Tapi, Paul sudah membuktikan jika belum ada satu pun petarung yang bisa menggeser kekuasaannya.

Khusus bagi Deni, Paul sudah mengalahkannya. Meski kemenangan atas Deni berbau keberuntungan, secara de facto, Paul tetap menegaskan supremasinya sebagai jawara kelas bulu.

Petarung asal Manado itu melihat ketatnya persaingan membuat One Pride semakin menarik. Tapi, dia yakin masih sangat sulit bagi petarung lain untuk merebut sabuk juaranya.

“Saya melihat persaingan di kelas bulu semakin seru dan menarik. Banyak petarung muda yang muncul dan itu membuat persaingan antar petarung semakin ketat,” ujar Paul kepada VIVA.

“Tapi, yang jelas mereka masih sangat jauh untuk bisa mencapai posisi saya. Masih banyak hal yang harus mereka pelajari,” lanjut dia. (ase)

Lihat seru dan panasnya One Pride MMA Fight Night 15 akhir pekan kemarin hanya di video ini.