Bellator Kembali Menyalakan Api Persaingan Sonnen dan Wanderlei Dalam PPV di Madison Square Garden

By
Updated: December 9, 2017

Tampaknya Bellator mau tancap gas. Dengan menarik eks petarung UFC, kini mereka menargetkan penjualan di PPV lewat legenda tua UFC.

Orang-orang di Bellator memang tidak main-main. Dalam seminggu, mereka mendapatkan Lorenz Larkin, Ryan Bader, dan Dillon Danis. Kecuali si jagoan BJJ itu, berarti sudah ada total 13 fighter UFC yang berhasil diambil. Taktik terbaru mereka yang dilakukan untuk mengokohkan diri sebagai pesaing satu-satunya UFC adalah dengan mengadakan event pay-per-view di Madison Square Garden.

Promotor MMA ini akan menampilkan card berisi fight yang cukup ramai dalam Bellator 180 di New York City tanggal 24 Juni. Dan headline dari card ini adalah rivalitas luar biasa yang lama hanya jadi omongan aja, dan akhirnya bisa terjadi yakni Chael Sonnen vs Wanderlei Silva. Tarung lainnya akan diumumkan menyusul yang berisi beberapa fighter papan atas Bellator, termasuk yang baru diambil dari UFC. Dalam sejarah Bellator, ini baru kedua kalinya mereka mengadakan event pay-per-view, dan memberi sinyal pertumbuhan bagus bagi rival terberat mereka, UFC.

Jadi bukan saja Bellator berhasil melaksanakan fight yang tidak pernah berhasil dilaksanakan UFC, tapi card Bellator 180 juga akan berisi pertarungan para mantan fighter UFC.

Api persaingan Chael Sonnen dan Wanderlei Silva memanas pada tahun 2013, tapi tarung keduanya tak kunjung menjadi kenyataan. Hingga akhirnya saat keduanya berada di Bellator barulah bisa terlaksana.